Sabtu, 27 April 2013

Buku murah meriah, ya hanya di Pameran Bandar Buku

Assalamualaikum

Back writte new artikel ya sobat.. Kalau postingan ya lalu atau semelumnya saya/ane/gue (sama ajekan Hohohoh, tapi kali ini saya ngetest pake GUE ya) suka nulis seputar impian, harapan gue untuk SUKSES, tapi kali ini akan banyak perbedaan di tulisan gue, gue bakal nge’sharing pengalam yang baru saja ±1 jam yg lalu... pengalam itu adalah pengalaman gue ke Pameran Bandar Buku ke-2 di lamnyong jl.Tnya Arief no.18 Aceh So Sweet banget sobat (hehehhe macam anak yg baru filling in love aje so sweet2an)

Langsung gue mulai aje pengalamamnya jangan pada penasaran, bermula dari aktifitas harian gue pada hari jum’at 26-4-2013 yakni twitteran nge’tweet dan membaca tweet dari pada followed2 gue yang ±250 (that today) see here, nah selagi gue baca baca tweet dari followed gue yang pada galau baru diputusin, senang baru di pacaring gue nemu satu tweet yang beda dari yang lain, itu tweet dari akun @iloveaceh yang memang terkenal dengan info2nya seputar aceh gue baca tweetnya bahwa BandarBuku mengadakan pameran yang juga di sertai dengan lomba nulis blog, tersirat di pikiran gue “pas banget ini, nulis artikel sambilan ikutan kontes”  langsung saja gue klik link yang disediakan... lansung saja spontan gue baca semua syarat2 untuk ikutan di Bandarbuku.net yang menjelaskan secara langsung tentang event juga kontest yg di adakan Bandar Publisher



Event Pameran Bandar Buku tersebut di adakan oleh Bandar Publising bekerja sama dengan 22 group penerbit asal jogja, bandung dan jakarta yang juga ikut memeriahkan Hari buku sedunia 2013 yang berlanggsuh di parkiran Kedai Bandar Buku Lamnyong. Pameran Bandar Buku tersebut diselenggarakan dari pagi hingga malam

 Tepat pada hari H (bahasa orang SUKSES) yakni sabtu 27-4-2013 gue langsung bergegas menuju sekolah seperti lazimnya anak sekolahan.. dan saat itu gue ngajak seorang teman gue yang boleh di bilang gue dekat sama dia untuk melihat2 buku di pameran Bandar Buku tersebut, akan tetapi dia menolak tawaran gue dengan alasan mau ngejenguk orang sakit. Tapi gak masalah gue masih banyak teman di SMAN 8 Banda Aceh (promoted SMA sendiri dongk bro, hehehhe..) gue ajak aja teman gue yang lain dia itu sii T Andi Fathur rahman 
(hay Andi) di mah fotonya...


Ketika pulang sekolah langsung saja gue bawa dia ke TPK (heheh.. ngeri ya kedengaranya) tempa pameran Bandar Buku tersebut maksunya, pada dasanya gue belum tau juga dimana kedai Bandar buku tersebut gue hanya tau lamnyong itu dimana, seperti kata pepatah “malu bertanya sesat dijalan..” sesat di jalanlah yang menjadi kendala sehingga kami mungki terulur2 waktu hingga 30 menit... dengan ridha Allah Alhamdulillah kami sampai ke kedai Bandar Buku yang telah kami idam idam kan untuk mengunjunginya. Langsung saja gue liat2 buku yang menarik di pameran Bandar Buku tersebut, diantaranya yang gua anggap 
menarik adalah ini:







Pada dasarnya gue ingin membeli buku buku menarik tersebut tapi karena tabunggan gue tidak mendukung ya sudah hanya bisa melambaikan tanggan ke buku tersebut... tapi gue sangat berharap bisa menang di kontes ini dan bisa memiliki buku2 impian gue tersebut kan seperti yang telah di sebutkan bahwa pemenang mendapatkan buku.
Ini ada beberapa tempat di Pameran Bandar Buku tersebut yang sempat gue potret :













 




Giman sobat Inggin tidak ke pamerannya buku yang serba murah tersebut ? langsung saja datang Pameran Bandar Buku tersebut mulai dari hari ini 27-4-2013 hingga 6-5-2013 tunggu apalagi langsung saja ke Bandar Buku jl.T nyak arief Lamnyong
Hanya sampai disini ya sobat penggalaman gue hari ini di Pameran Bandar Buku 

Happy #WorldBookDay #Acehmembaca

Wassalam

10 komentar:

  1. hahaha have some typos here :p
    but over all i like it :)
    ahh i really want to go there :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. That is 3 Years Ago..
      when my writing is very broke.
      I think today is batter :)

      Hapus
  2. Kayaknya pernah kesana waktu itu.. Yang paling enak, pas itu buku2 lengkap..

    Karna kalau di Toko Buku Biasa, kadang kerap nggak lengkap.. ˆ⌣ˆ

    BalasHapus
  3. ya mas, bro.. buka di pameran itu memang komplit abiss

    BalasHapus
  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaakk aku mau kesanaaaa doooong >.< mahasiswa yang lagi galau butuh buku banyak nih. apalagi itu bukunya banyak banget deh sampe bertumpuk gitu. eeeh tapi jauh yaaak -__-

    BalasHapus
  5. Owow, mantap tulisan pengalamannya ke pameran @bandarbuku bro. semoga menang ikut lomba ya. :)

    BalasHapus
  6. semoga bang tamzay :))) get some typo there :) cmimiw

    BalasHapus