Selasa, 25 Juni 2013

Pengalaman Traveling di Negeri Jiran

Assalamualaikum | Welcomback eets, baru aja buat postingan tadi sekarang buat lagi wkwkwk, jangan nyindir, emang itu hobi saya nulis, nulis dan nulis (walaupun banyak yang saya tulis itu salah ketik wkwk) akat tetapi saya yakin kalau saya akan menjadi the next author chek di header (mantapp) jangan muji deh biasa ajakah (PD :p) kalau tadi apa ya yang saya tulis ??? (Dia Mulai Pikun ) jangan ngeyeklah masih ingat kok apa yang saya tulis tadi chek this (disini) itu sekilas seputar semangat baru - __-

Ini artikel beda ya bro dari artikel artikle sebelumnya (kenapa ?) jangan banyak tanyak nikmati aja, kali ini saya akan share share cerita pengalaman traveling 3 tahun yang lalu (eemm yg lama udah lama pun diungkit2) bukan itu masalahnya waktu entu 3 tahun yang lalu itu saya masih belum kenal yang namanya blogger masih kecil githu:



Wkwkw, gantengan yang mana masa sekarang dengan masa lalu saya hayo jujur ?masih imut marmutkan wajah saya 3 tahun yang lalu masih bersih belum ada jerawat  dan masih cakeplah, tapi jangan salah sekarang saya masih cukup tampan juga (PD) emang saya yang katai itu kalau saya Ganteng/tampan/cakep Mantap deh pokoknya wkwkwk jangan di bahas itu lagi saya jadi malu (merah pipinya)

Kali ini dan kesempatan ini saya mencoba menjemput kesuksesan yang mungkin mejadi kesuksesan yang ketiga saya (Asekk) kalau sebelumnya saya SUKSES di kontes blog seputar pengalaman ke pameran buku chek disini) dan juga pernah SUKSES di lomba pidato bahasa arab chek disini (disini), dan saat ini juga saya sedang menunggu penggungumna diri kontest Sekolah Dambaanku chek (disini) dan saya berharap sangat doa dari semua sahabat pembaca yang berbaagia yang cakep sangat dan cantek semuanya (Asek logat melayu) kalau seandainya saya menjadi pemenang di kontest Sekolah Dambaanku maka artikel ini akan menjadi Calon SUKSES yang ke empat doakan saja yang terbaik.

Pasti yang namanya travelingitu dangat diminati oleh semua kalangan dari Cewek Cowok,anak-anak orang tua, dan juga orang sederhana orang kaya. Saya (menurut saya) kalau anda saya beri tiket travelinggratis pasti anda terima, bukan begitu ? #vote bagi anda yang gak teriman mention letwitter saya dngan format (@tazaemjayy_ | #Vote #TZEblog saya enggak mau kalau anda beri tiket treveling)  semoga anda mau berpartisipasi dan dapatkan uang jutaan rupiah (BOHONG). banyak manfaat dari traveling antaranya:
  1. Latihan Fisik
  2. Pengalaman Baru
  3. Mengurangi stres
  4. Mendapat udara segar dengan pergi ke luar

Jadi jika anda memiliki uang yang lebih sebaaiknya dinggunakan untuk traveling karena traveling itu banyak manfaat manfaanta seperti yang telah saya sebutkan di atas. Mungkin cukup pembahasan tentang seputar pengenalan dan manaat treveling sekarang lanjut saja ke pengalaman saya

Tetika itu tepatnya tahun 2009 dimana saya sendiri masih kela 1 SMP tepat itu ketika liburang Sumester dua yang mana saya hendak naik ke kelas dua. Saat itu memang saya tidak traveling sendiri (enggak mungkinlah sendiri masih kelas 1 SMP) akan tetapi satu keluarga, Ayah Ibu dan dua saudara saya yang lain, memang tujuan keluarga saya ke negeri jiran Malaysia bukan tampa Alasan salah satunya adalah arena ibu saya seorang pengusaha kain sutra malaysia yang di jual di Aceh Indonesia, jadi emngga heran kalau Ibu saya sering kesana, akan tetapi tahun 2009 itu berbeda karena Ibu dah Ayah saya mebawa kami sekeluarga untuk traveling kenasa.

Pertama mengnjakan kaki disana banyak melihat pemandanggan-pemnadang yang membuat zina mata yaitu banyaknya turis yang berpakain terbukan dan memperlihatkan Auratnya, maklum saya seorang masyarakat Aceh yang diman Aceh sangat lagka pemandangan tersubut karena Aceh adlaah Tanah Semrambi Makkah yang penduduknya 100%. Ketika itu saya merasa kurangnyaman karena meihat hal-hal demikian, akan tetapi saya mencoba menjaga pandanggan pandangan seperti itu, lanjut cerita setelah kami sampai ke bandara Malaysia kami langsung menuju ke daerah chow kit. Karena orang tua saya sudah sangat berpengalaman dengan negara malaysia jadi kami gampang saja kesana dengan tidak tersesat (SOMBONGG !!) enggak biasa aja, ketika itu kami menggunaka kendara Monorail yang di indonesia tidak ada, akan tetapi katannya beberapa tahun kedepan indonesia sudah ada monorail. Memang Malaysia lebih itulah dari pada indonesia tapi saya tetap Love Indonesia (Aseekkk)


Ini beberapa foto kenangan saya ketika treveling kenegeri jiran 












Itulah sekilah dokumentasi ketika saya traveling ke negeri jiran Sigapore Dan Malaysia, yang mesi anda semua ketahui bahwasanya jangan menggap bahwa traveling itu untuk hura hura akan tetapi jadikan itu salah satu cara refresing setelah belajar selama 1 semester atau bekerja selama 1 tahun atau lain sebagainya.

saya pernah mendengar bahwasanya manusia ini ada titik juduhnya yang mana saat itu seorang manusia merasa bosan dengan aktivisa/rutinasnya dia akan merasa bahwa apa yang di lakukan selama ini tertekan ketika itu, mereka harus mendapatkan suasana baru, mereka haru bisa melakukan sesuatu yang baru sehingga semangat bekerja dan belajar kembali. 

salam traveling | salam sukses | salam blogger | salam solid | salam semangat untuk semua pembaca saya akriri artikel ini semoga bermanfaat bagi kita semua, pembaca dan juga penulis, dan saya sangat berharap kesedian anda untuk menekan salah satu tombol share dibahwah ini untuk berbagi keteman-teman anda | wassalam 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar